Peristiwa

Dua Pelajar SMA Di Kendari Tewas Terlindas Truk Kontainer

×

Dua Pelajar SMA Di Kendari Tewas Terlindas Truk Kontainer

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Dua pelajar SMA di Kota Kendari meninggal dunia, usai terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan R Soeprapto, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, pada Selasa (21/3/2023) Siang.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, sepeda Motor dengan Nomor Polisi DT 3493 KH, yang dikendarai Al Fajri Ramadhan berboncengan dengan Muh.Rahmat bergerak dari arah Mandonga menuju Puuwatu dengan kecepatan sedang.

“Namun, sesampainya di Jalan R. Soeprapto Kel. Watulondo Kec. Puuwatu pengendara sepeda motor korban kehilangan kendali, akibat menginjak ranting pohon, yang berada di tengah jalan, sehingga membuat motor korban terseret ke arah kanan dan masuk jalur kendaraan lain atau Mobil Kontainer,” kata Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman.

“Mobil Kontainer, dengan Nomor Polisi B 9011 POM, yang dikemudikan La Ode Jamarullah, bergerak dari arah Puuwatu menuju Mandonga sehingga terjadi laka lantas,” tambahnya.

Eka menambahkan kedua pengendara motor meninggal dunia. Dimana Al Fajri Ramadhan yang mengendarai motor tewas di tempat sedangkan Muh.Rahmat sempat dilarikan ke RS Bhayangkara namun nyawanya tak dapat tertolong.

“Saat ini, untuk sopir kontainer sedang dalam pemeriksaan aparat Satlantas Polresta Kendari,” tutupnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *