Politik

Dr Muh Rasman Manafi : Jadikan Pilkada Baubau Moment Memilih Pemimpin

×

Dr Muh Rasman Manafi : Jadikan Pilkada Baubau Moment Memilih Pemimpin

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com-Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si saat Safari Ramadan di masjid Ar Rahman Kelurahan Waruruma Senin malam (18/3/2024) mengatakan, perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Baubau tahun 2024 sudah tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Namun, kepada semua masyarakat yang akan mengahadapi momen Pilkada agar menjadikannya sebagai momen untuk memilih pemimpin.

Menurut Dr Muh Rasman Manafi, pentingnya menjaga silaturahmi dan kekompakkan semua warga Baubau menjadi hal yang paling utama dalam menghadapi perhelatan Pilkada di Kota Baubau.

Apalagi, di Buton ini diakui memang sudah banyak nilai-nilai yang perlu terus dipertahankan dan dijaga serta terus di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dr Muh Rasman Manafi menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah kata ketika menyampaikan dan salah sikap dari Pemkot Baubau selama menjabat yang sudah memasuki bulan ke 6 ada kekeliruan dan yang belum tepat agar pihaknya diingatkan dan disampaikan. Sebab pihaknya hanya ingin berniat membangun Kota Baubau dengan lebih baik lagi.

(PPID UTAMA BAUBAU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *