Peristiwa

Ditlantas Polda Sultra Lepas Dua Personelnya yang Masuk Purna Tugas

×

Ditlantas Polda Sultra Lepas Dua Personelnya yang Masuk Purna Tugas

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) memimpin langsung upacara pelepasan purna bhakti kepada dua personel Ditlantas, yang telah memasuki masa pensiun, Rabu (5/6/2024) Pagi.

Personel yang melaksanakan purna bhakti tersebut yakni AKP Adenang dan AKP Muhammad Asyurah Majid.

Keduanya bertugas di Sub Direktorat (Subdit) Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Ditlantas Polda Sultra.

Direktur Lalu Lintas Polda Sultra Kombes Pol Zainal Rio Chandra Tangkari mengatakan, kedua perwira tersebut telah mengabdi kepada Kepolisian lebih dari 30 tahun.

“Lebih 30 tahun keduanya telah mengabdi dan berkontribusi terhadap instusi Polri terkhusus di jajaran Ditlantas Polda Sultra,” kata Kombes Pol Zainal Rio Chandra Tangkari.

Upacara pelepasan menurut Dirlantas, menjadi sebuah apresiasi dan penghargaan kepada kedua personelnya tersebut.

“Bukan tugas yang mudah, mengabdi selama puluhan tahun, penuh dedikasi dan loyalitas yang ditunjukan terhadap institusi Polri sehingga upacara purna bhakti ini menjadi sebuah apreasi terhadap keduanya,” ujar Kombes Pol Rio Tangkari.

“Selaku Direktur Lalu Lintas, saya sampaikan terima kasih setinggi-tingginya selama dinas aktif sampai dengan mengakhiri masa purna tugas di institusi Polri,” sambungnya.

Sementara itu, AKP Muhammad Asyurah Majid mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Ditlantas Polda Sultra dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan atas nama pribadi maupun keluarga mohon maaf jika selama berdinas, bekerjasama dengan rekan-rekan ada salah dan khilaf, semoga Polri kedepan semakin jaya dan dicinta oleh masyarakat dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuh AKP Muhammad Asyurah Majid. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!