Semarak Ramadhan

Dimomen Safari, Ribuan Masyarakat Terima Bantuan dari Pemda Koltim

×

Dimomen Safari, Ribuan Masyarakat Terima Bantuan dari Pemda Koltim

Sebarkan artikel ini

Koltim, suarakendari.com-Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH MH, melanjutkan kegiatan Safari Ramadhannya di Kecamatan Lambandia, Minggu (17/3/24).

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Rujab Camat Lambandia Kelurahan Penanggo Jaya, hadir juga Ketua TP. PKK Koltim Hartini Azis AMa, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, bersama rombongan.

Diawal safari, bupati menyalurkan bantuan cadangan beras pemerintah kepada 2019 penerima manfaat secara simbolis, santunan kepada 20 orang anak yatim piatu, serta bantuan pembangunan sejumlah masjid di Lambandia.

“Apa yang dibantukan oleh pemda kepada masyarakat ini, merupakan stimulan dan betul-betul bisa membantu meringankan beban mereka walaupun tidak 100 persen, paling tidak ini sangat bermanfaat bagi mereka menjelang idul fitri” ucapnya.

Dikesempatan itu juga, imam masjid bahrul falah, Muh Ismail Ibrahim menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan pembangunan mesjid di Desa Mokupa. Tentunya kata dia, ini sangat membantu dalam proses pembangunan masjid.

“Kondisi masjid bahrul falah ini memang sedang dalam proses pembangunan masjid, sehingga kami dari pengurus masjid sangat berterimahkasih kepada Pemda Koltim yang telah mensuport proses pembangunan dan kegiatan-kegiatan keagamaan khususnya di Lambandia. Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada kami khususnya warga lambandia” tuturnya. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *