Semarak Ramadhan

Dibuka Bupati Koltim, KREF Hadirkan Aneka Jajanan Buka Puasa

×

Dibuka Bupati Koltim, KREF Hadirkan Aneka Jajanan Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

Koltim, suarakendari.com-Bupati Koltim Abd Azis SH MH, membuka pameran Koltim Ramadhan Eco Festival (KREF), di Lapangan Nur Latamoro Kelurahan Rate-Rate Kecamatan Tirawuta, Senin (18/3/24) sore.

Turut hadir Kakanwil Kemenag Sultra kH Muh. Saleh Sag MPd, Sekda Koltim Andi Muh. Iqbal Tongasa SSTP MSi, Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, Ketua MUI Sultra, KH Muslim, Kepala Kemenag Koltim dan undangan lainnya.

Di arena KREF ini, aneka jajanan dan minuman untuk berbuka tertata rapi yang dihadirkan pada 15 stand atau boks pameran.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan jika festival ini, merupakan kegiatan positif yang diselenggarakan di bulan suci ramadhan, yang akan memberikan manfaat serta dampak yang baik buat perekonomian masyarakat terutama para pelaku UMKM di Koltim.

“Hari ini banyak UMKM yang membuka jajanannya dan insyaallah ini akan memberikan multiplayer evenk dalam mengerakan ekonomi kita khususnya di Kolaka Timur. Kita berharap ini dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap produk lokal yang berkualitas serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal di Kabupaten Kolaka Timur. Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap produk-produk lokal atau produk UMKM”kata Bupati. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *