Peristiwa

Danrem 143/HO : Prajurit TNI AD Harus bisa Menjadi Solusi Bagi Mayarakat

×

Danrem 143/HO : Prajurit TNI AD Harus bisa Menjadi Solusi Bagi Mayarakat

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com– Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin Ny.Novita Ayub Akbar serta para pejabat utama Korem 143/HO melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) perdana di Makodim 1430/Konawe Utara, memberikan arahan dan penekanan kepada prajurit Kodim 1430/Konawe Utara, pada Kamis (22/6/2023).

Kunjungan kerja ke Kodim 1430/Konawe Utara itu merupakan kunjungan perdana Danrem 143/HO ke satuan jajaran setelah menjabat sebagai Komandan Korem 143/HO.

“Ini merupakan kunker perdana kesatuan bawah setelah menjabat sebagai Danrem 143/HO, kunjungan ini juga dalam rangka mengecek langsung para prajurit dan persit Kodim 1430/Konut serta meninjau langsung program ketahan pangan yang dilaksanakan oleh Kodim 1430/Konawe Utara,” kata Brigjen TNI Ayub Akbar.

Danrem 143/HO mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari prajurit Kodim 1430/Konawe Utara serta memerintahkan agar seluruh prajurit melaksanakan tugas dengan baik dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Pertama sekali saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit atas sambutannya ini merupakan kunjungan kerja pertama saya di Kodim 1430/Konawe utara dan pada kesempatan ini juga saya menyampaikan kepada para prajurit sekalian, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab , selalu menjaga hubungan baik dengan lingkungan, jaga hubungan baik dengan masyarakat dan hindari hal-hal yang merugikan diri sendiri dan keluarga,”ujarnya

“Kalian para babinsa adalah ujung tombak satuan TNI AD jadi saya harap kehadiran kalian bisa memberikan solusi bagi masyarakat serta terus bantu program pemerintah dalam menurunkan angka stunting di wilayah Kabupaten Konawe Utara ini,”tegasnya

Di sela – sela kunker itu, Danrem 143/HO didampingi ketua persit KCK Koorcabrem 143/HO menyerahkan langsung bantuan 150 paket sembako kerja sama dari Dinsos dan BKKBN Kab.Konawe utara kepada keluarga yang terdampak stunting dan juga keluarga kurang mampu adapun isi dari sembako adalah susu dancow, sayur mayur, telur, daging sapi, ikan, beras dan minyak goreng.

Selesai melaksanakan pengarahan Danrem 143/HO beserta rombongan meninjau program bedah halaman, budi daya ikan bioflok di makodim 1430/Konawe utara serta meninjau pembagunan RTLH tahap 4 dan percontohan ternak ayam umbaran yang dikembangkan oleh Kodim 1430/Konawe Utara. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *