Ekonomi & Bisnis

Claro Wedding Festival 2023, Tawarkan Diskon Paket Wedding

×

Claro Wedding Festival 2023, Tawarkan Diskon Paket Wedding

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Claro Wedding Festival (CWF) 2023 kembali menyapa masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Event yang dilaksanakan setiap tahun oleh Claro Hotel Kendari itu, dan salah satu acara yang ditunggu – tunggu bagi calon pengantin. Mengingat CWF selalu menawarkan promo – promo spesial.

Kegiatan itu dilaksanakan pada 14-18 Februari 2923, di Lobby Area Claro Kendari.

Marketing Communication (Marcom) Manajer Claro Kendari, Ima, mengatakan, tema Claro Wedding Festival ( CWF ) tahun ini yakni The Beauty of Buton.

Tema ini sengaja di ambil Karena Sulawesi Tenggara tidak hanya kaya akan sumber daya alam, tapi juga kaya akan ragam budaya.

“Kalau bukan kita yang memperkenalkan kepada dunia adat istiadat kita siapa lagi ? Buton tidak hanya memiliki pemandangan alam yang membuat takjub, tapi adat istiadat dan budaya yang indah”, ungkap Ima, saat menggelar keterangan pers, pada Kamis (9/2/2023).

Sementara itu, Ayu Elyani samad selaku Director of Sales & Marketing Claro Kendari, menambahkan, tujuan Claro Wedding Festival adalah kesempatan bagi calon mempelai pengantin mendapatkan penawaran khusus, berupa diskon atau potongan up to Rp 5 juta paket pernikahan di Claro Kendari dan vendor-vendor pernikahan lainnya.

“Turut serta dalam CWF, seperti Risma Salon, Adizah, The Vow, NS Decor Play Organize, Artmosphere, Artpro, Rans Deco, Event in Silence, Seserahanku KDI dan beberapa vendor lainnya. Dan di isi dengan pagelaran fashion show, lomba, talk show dari Kimia Farma, demo make up dari LT. Pro, dan masih banyak acara menarik lainnya,” ungkap Ayu Elyani samad. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *