Bangun Negeri

Camat dan Lurah Diperintahkan Serius Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat

×

Camat dan Lurah Diperintahkan Serius Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com-Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si tidak main-main dalam memperjuangkan kebutuhan masyarakat. Selain langsung terjun ke lapangan mendengar kebutuhan masyarakat, Camat dan Lurah juga diperintahkan serius memperjuangkan kebutuhan.

“Tolong Camat dan lurah catat karena apa yang kita pertemuan hari ini ini akan saya cross check sama camat dan lurahnya. Saya akan tanya bagaimana progres dari pertemuan hari ini,”ujar Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi saat pertemuan dengan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Murhum di kantor Kelurahan Wajo Selasa (6/2/2024).

Menurut Dr Muh Rasman Manafi, pertemuan dengan pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Murhum tidak lain ingin mendengarkan langsung informasi dan mendapat penjelasan komprehensifnya tentang apa yang menjadi kebutuhan di wilayah dan kondisi wilayahnya.

Termasuk kebutuhan yang sudah bertahun-tahun tidak pernah lolos usulan program pembangunan untuk segera di tangani.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini mengharapkan Camat Lurah kalau misalnya dari RT da RW atau tokoh masyarakat yang menyampaikan, jangan merasa tersinggung kalau disampaikan. “Misalnya ingin menyampaikan kami sudah 3 tahun ini rapat musrembang, ada yang kita butuhkan ini enggak pernah selesai selesai enggak pernah lolos. Tolong ini seperti yang disampaikan dan sekali lagi. kebutuhan warga yang di utamakan,”ungkapnya..(PPID KOMINFO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *