Politik

Burhanuddin Road Show Konsolidasi di Bombana

×

Burhanuddin Road Show Konsolidasi di Bombana

Sebarkan artikel ini

BOMBANA, suarakendari.com — Calon bupati Bombana Ir H. Burhanuddin, MSi kembali menemui relawan pendukungnya di posko-posko tim sukses di Bombana. Hal itu dilakukan sejak Selasa (21/5/2024) lalu.

Tak hanya menemui relawan pendukung, mantan Pj Bupati Bombana ini juga menggelar silaturahmi bersama tokoh dan masyarakat di Poleang Timur, Poleang Barat, Poleang Utara dan menghadiri tahlilan serta undangan perkawinan di Mataoleo.

Di Bombana Burhanuddin yang didampingi istri Hj Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos juga mendapat perayaan kecil ulang tahunnya yang ke 59. Relawan pendukung dan kerabat hadir mendoakan.

Besoknya, Burhanuddin dan istri menghadiri sejumlah acara. Seperti penguatan visi misi di PKS Bombana, menghadiri peringatan 40 hari wafatnya salah satu tokoh masyarakat Bombana, H Achmad Tona.

Kemudian keesokan harinya mengadakan konsolidasi relawan pendukung di Posko Utama Poleng Timur, Kamis (23/5/2024).

Sebelumnya, Burhanuddin bertemu dan berdiskusi dengan kalangan milenial Bombana. Pada kesempatan dialog itu, mantan Pj Bupati Bombana ini menyampaikan visi misinya untuk kesejahteraan Bombana.

“Yang ingin kita bangun di Bombana. Kita mau semua masyarakat kita setara, semua masyarakat bisa menikmati dan bisa bangga karena Bombana jauh lebih maju daripada yang sekarang,” kata Burhanuddin di Desa Teppo, Poleang Timur, Rabu malam (23/5/2024).

Mantan Pj bupati di tiga kabupaten di Sultra ini mengungkapkan dirinya mengusung konsep hilirisasi sumber-sumber kekayaan alam Bombana.

“Dengan itu, semua sektor bisa bergerak, sehingga ekonomi masyarakat akan naik dan kesehahteraan bisa kita dapatkan,” mantan Kadis Energi dan Sumberdaya Mineral Sultra ini.

Pada Kamis, Burhanuddin dan relawan pendukung bergerak ke Kecamatan Mataoleo. Di sana, mantan Kadis Bina Marga dan Sumberdaya Air Sultra ini menghadiri resepsi pernikahan warga.

Kemudian sorenya silaturahmi di Posko Induk Poleang Timur. Kemudian pada malamnya bertemu tokoh masyarakat Poleang Barat di Desa Toari.

Burhanuddin juga sempat konsolidasi dengan relawan Sahabat Bur di Cafe Maymo di pinggir laut Kasipute Bombana. Konsolidasi dilakukan untuk terus menaikkan elektabilitas dan popularitas Kadis Sosial Sultra ini.

Popularitas dan elektabilitas merupakan ukuran untuk terpilih menjadi kepala daerah. Kepada relawan, Burhanuddin meminta relawan untuk terus bekerja menaikkan popularitas dan elektabilitas Burhanuddin.

Saat ini Ir H. Burhanuddin, MSi masih terus merajai survei-survei calon kepala daerah Bombana. Berikutnya figur perempuan Andi Nirwana Sebbu, dan ketiga Haekan Atiku Rahman.

“Hasil survei ini menjadi penggoda dan memikat partai untuk mengusungnya menjadi calon bupati Bombana. Hampir semua partai melirik Ir H Burhanuddin, MSi untuk diusung menjadi Bupati Bombana,” kata Syahrir Lantoni dari BUR Center, Sabtu (25/5/2024). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!