Semarak RamadhanSeputar Islam

Bupati Koltim Serahkan Bantuan Rumah Ibadah di Ladongi

×

Bupati Koltim Serahkan Bantuan Rumah Ibadah di Ladongi

Sebarkan artikel ini

Koltim, suarakendari.com-Plt. Bupati Kolaka Timur Abd Azis, SH., MH, dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijryah/2023, Pemda Koltim, menyerahkan bantuan rumah ibadah di Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi, Selasa (4/4).

Kegiatan ini di ikuti oleh Kepala OPD, Kepala Bagian SETDA, serta Camat dan Tokoh Masyarakat dan juga diikuti oleh Masyarakat Kecamatan Ladongi.

Safari Ramadhan 1444 H ini adalah rangkaian kegiatan Tahunan di setiap Bulan Ramadhan yang di selenggarakan Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur, dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kolaka Timur.

Bantuan yang di berikan adalah berupa Dana pembangunan Rumah ibadah yang di antaranya diberikan kepada Masjid Nurul Yakin Kel. Atula, Masjid Sahibul Muhlisin Desa Lalowosula dan Mushola Fastabikhul Khairat Kel. Raraa.

Safari Ramadhan di Kel. Atula ini Plt. Bupati koltim menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan hikmah menjalankan Ibadah puasa Ramadhan. Dikatakan Plt. Bupati Koltim “bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan berkah. Karena bulan Ramadhan, berbagai ujian dan cobaan akan dilalui. Dimana kita diuji haus dan lapar disiang hari, serta hawa nafsu” Ucapnya.

“Semoga Ibadah puasa ini menjadikan kita sebagai insan manusia yang pandai bersyukur”

“Dimomen bulan puasa ini, mari kita terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, menjauhi segala larangan nya dan menjalankan segala perintah nya agar segala cita-cita dan tujuan kita dalam membangun Kolaka Timur yang kita cintai, bisa terwujud dengan baik,” ucap Plt. Bupati. (Diskominfo Koltim)

#GEMAS
#GerakanMembangundanMelayaniMasyarakat
#KolakaTimur
#SulawesiTenggara
#AbdAzis
#RumahIbadah
#SafariRamadhan1444Hijriyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *