Bangun Negeri

Bupati Koltim Apresiasi PGRI Terkait Program Guru Penggerak

×

Bupati Koltim Apresiasi PGRI Terkait Program Guru Penggerak

Sebarkan artikel ini

Koltim, suarakendari.com-Plt Bupati Koltim Abd Azis SH, menghadiri panen hasil program Pendidikan guru penggerak Angkatan 5 tahun 2022 dirangkaikan dengan penyerahan reward Porseni HUT Ke- 77 PGRI dan hari guru nasional tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara. Kamis (22/12)

Program guru penggerak sendiri merupakan program pendidikan bagi guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran dengan menciptakan pembelajaran yang terpusat pada murid dan menggerakan ekosistem Pendidikan yang lebih baik. Program ini meliputi pelatihan daring, loka karya, konferensi, dan pendampingan selama 6 bulan bagi calon guru penggerak.

“Program kegiatan guru penggerak merupakan kegiatan pengembangan profesi melalui pelatihan dan pendampingan yang berfokus kepada kepemimpinan pembelajaran agar mampu mendorong tumbuh peserta didik secara holistik, aktif dan proaktif dalam mengembangkan pendidik lainnya,”papar Aziz.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah daerah, menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setingi-tingginya kepada PGRI Kabupaten Kolaka Timur yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kolaka Timur dengan mendapatkan juara umum pada pekan Olahraga dan Seni Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara dalam rangkaian perayaan HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 yang di laksanakan di Kabupaten Konawe Utara,”kata Bupati Aziz. (Diskominfo)

#GEMAS
#GerakanMebangundanMelayaniMasyarakat
#KolakaTimur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *