Pemilu 2024

Blusukan ke Pasar Tradisional di Kendari ASR Gandeng Caleg PPP

×

Blusukan ke Pasar Tradisional di Kendari ASR Gandeng Caleg PPP

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Sumangerukka memimpin para Calon legislatif (Caleg) partainya untuk blusukan ke 3 pasar tradisional yang ada di Kota Kendari, pada Sabtu (2/12/2023).

Pasar yang dikunjungi tersebut adalah pasar ikan (pelelangan) Kota lama, pasar Anduonohu, dan pasar Baruga Kendari. Hal tersebut dilakukan guna melihat kondisi pasar yang sering digunakan oleh masyarakat.

ASR sapaan Akrabnya mengatakan bahwa ia berinisiatif membawa para Caleg PPP agar bisa merubah sistem di dalam pasar sehingga bisa diperbaiki menjadi lebih baik lagi. Sehingga membuat pedagang dan pengunjung bisa merasa nyaman dan berdampak pada perkembangan ekonomi masyarakat Kota Kendari.

“Para calon ini kita siapkan agar bisa merubah sistem. Kita datang mulai dari pasar. Kita melihat dari infrastruktur pasar bagaimana, kemudian kita melihat kenyamanan pasar bagaimana,” ungkap ASR.

Ia berharap para calon legislatif yang terpilih pada pemilihan 2024, dapat merubah sistem perdagangan termasuk fasilitas yang ada di 3 pasar tradisional tersebut menjadi lebih baik.

Sementara itu, Juru bicara (Jubir) Ketua DPP PPP, Usman M. Tokan mengapresiasi langkah yang dilakukan ASR dan Caleg PPP Itu. Ia mengaku bangga karena kedatangan PPP di pasar tersebut disambut antusias oleh masyarakat dan para pedagang pasar.

” Kami melihat antusias masyarakat yang sudah mengenal Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka atau Calon DPR RI inj. Begitu juga Pak Razak ini diteriaki Wali Kota Kendari tadi. Ini luar biasa,” ucapnya.

Akan hal itu, Usman menginginkan PPP bangkit dan berjuang untuk rakyat di Sultra di masa yang akan datang. Serta diharapkan perjuangan PPP di Sultra dapat meraih simpati masyarakat.

” Hari ini kita juga melihat teriakan dukungan untuk Capres Ganjar-Mahfud. Kita akan berjuang bersama masyarakat Sultra agar mas Ganjar dan Mahfud akan terpilih dengan suara terbanyak di Sultra,” harapnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *