Peristiwa

Biro SDM Polda Sultra Gelar Rakorbin Wujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju

×

Biro SDM Polda Sultra Gelar Rakorbin Wujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto, membuka kegiatan Rakorbin Sumberdaya Manusia dan Rakorbin PNS Polda Sultra, Kamis (14/12/2023).

Pelaksanaan Rakorbin kali ini mengusung tema “Mewujudkan SDM Unggul Polri Presisi Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

Tema yang diangkat tersebut merupakan komitmen dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas SDM Polda Sultra melalui program pelatihan, pendidikan, serta pembinaan yang berkelanjutan.

Selain itu, hal ini juga dikaitkan dengan agenda tahapan pemilu 2024. Karena tujuan utama polri saat ini adalah mengawal dan mewujudkan pemilu yang aman dan damai melalui pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu 2024 yang sudah tergelar di seluruh jajaran.

“Saya berpesan agar seluruh personel Polda Sultra dan juga PNS Polri agar turut serta menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu 2024,” kata Wakapolda.

Jenderal Bintang satu tersebut menambahkan agar Biro SDM sebagai unsur utama pembinaan SDM Polda Sultra dan jajaran agar aktif melaksanakan sosialisasi dan upaya pengembangan kompetensi serta peningkatan kualitas SDM Polri di Polda Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *