Peristiwa

Bidpropam Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Etika Profesi Polri di Polresta Kendari

×

Bidpropam Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Etika Profesi Polri di Polresta Kendari

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com- Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sultra menggelar sosialisasi pembinaan dan pengawasan etika profesi jajaran Polri di aula Waspada Polresta Kendari, Selasa (15/3/2022).

Sosialisasi ini dibuka oleh Plt. Kapolresta Kendari AKBP Didik Erfianto, SIK.,MH yang diikuti oleh personil Polresta Kendari., dalam sambutannya Kapolres Kendari mengucapkan Selamat Datang dan berterima kasih atas kunjungan Kabid Propam Polda Sultra Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K bersama tim di Polresta Kendari.

Kabid Propam Polda Sultra Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini untuk meminimalisir serta mencegah pelanggaran kode etik disiplin anggota Polri dan setiap anggota diharapkan mematuhi peraturan yang ditetapkan di lingkup Polri.

“Kepada seluruh personel Polresta Kendari, diharapkan tidak membuat pelanggaran dan rekan- rekan Kapolsek selalu ingakan anggotanya selalu mematuhi aturan yang berlaku di lingkup Polri seperti yang telah tertuang dalam Peraturan Kapolri (Perkap) PP 1 Tahun 2003, PP 3 Tahun 2003, Perkap 14 Tahun 2011, dan lainnya,”ucap Kabid Propam Polda Sultra.

Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K meminta kepada seluruh personel Polresta Kendari tidak melakukan tindak pidana Asusila, Radikalisme dan utamanya penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pemakai maupun menjadi pengedar.

Kabid Propam Polda Sultra berharap Provos jajaran Polsek selalu mengingatkan anggota tidak membuat pelanggaran yang dapat merusak citra Polri. Sebab setiap anggota Polri harus menjadi contoh dalam bermasyarakat.

Selanjutnya Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sultra menggelar Uji petik di Polsek Baruga dengan sasaran pembinaan dan pengawasan etika profesi pada jajaran Polsek. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *