Pemilu 2024

Besok Capres Anies Kampanye di Sultra

×

Besok Capres Anies Kampanye di Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com — Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan akan berkampanye di Kendari pada Selasa (9/1/2024). Mantan Mendikbud RI itu juga akan menghadiri acara yang lagi fenomenal Desak Anies.

Agenda Anies di Kendari mendapat perhatian dari Publik Sulawesi Tenggara (Sultra), apalagi relawan pendukung AMIN. Mak Mak Anies (MANIES) salah satu yang akan bergerak menyambut kedatangan Anies.

DPW MANIES Sulawesi Tenggara menyampaikan langkah-langkah menyambut kedatangan Anies dan gerakan apa yang dilakukan untuk kemenagan AMIN di Sulawesi Tenggara.

Koordinator Presidium DPP MANIES Mumul Muhdatulmila mengatakan Mak Mak Anies Sultra ikut mengisi acara Anies di Kendari dengan salawatan. MANIES Sultra ikut mengisi agenda di Hotel Claro.

“Sudah konfirmasi dengan panitia dan Tim Pemenangan daerah Pak La Ode Bariun untuk mengisi salawatan di sela acara Pak Anies,” kata Mumul didampingi Sekjen DPP MANIES Hj Kasmawati Kasim, Senin pagi (8/1/2024).

MANIES Sultra juga akan mengerahkan massanya mak mak dari berbagai kabupaten/kota di Sultra. Menurut koordinatornya MANIES Sultra siap bergerak lebih kencang lagi untuk pemenangan Anies.

Seperti jadwal acara yang diterima Ahad, Anies akan berkampanye tertutup di Hotel Claro Kendari. Kegiatan ini menurut panitia dan relawan akan dihadiri oleh sekitar 3000 relawan dan simpatisan Anies-Muhaimin (AMIN) di wilayah Sulawesi Tenggara.

“Ada dua agendanya, pertama pemaparan visi misi, yang kedua Desak Anies dari kelompok mahasiswa, nelayan, petani, dan guru honorer,” kata Ketua Tim Pemenangan AMIN (TPA) Sultra, LM Bariun, Ahad (7/1/2024).

Bariun juga menyinggung kesertaan Mak Mak Anies (MANIES) yang akan mengisi acara dengan salawatan. Bariun mengatakan sudah diagendakan.

Anies akan kampanya di Kendari setelah dari Polewali Mandar Sulawesi Barat. Hari ini Capres fenomenal tersebut hadir di Gorontalo untuk kampanye tertutup dan Desak Anies dari unsur petani. | ••

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *