Peristiwa

Bentuk Sinergitas Polri dan TNI Gelar Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Konawe Utara

×

Bentuk Sinergitas Polri dan TNI Gelar Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Konawe Utara

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com – Menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Wilayah Kabupaten Konawe Utara.

Kepolisian Resor Konawe Utara dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1430 Konawe Utara, menggelar kegiatan Patroli bersama dalam rangka cipta kondisi, Sabtu (29/4/2023) Malam.

Patroli yang dilaksanakan anggota TNI-Polri tersebut menyasar tempat – tempat yang berpotensi terjadinya Gangguan Kamtibmas, tempat keramaian seperti Cafe.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo mengatakan kegiatan yang di laksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Anoa 2023.

“Personil gabungan yang terdiri Polri dan TNI memantau giat masyarakat pasca lebaran dan melakukan giat patroli dialogis di tempat – tempat konsentrasi warga,” kata AKBP Priyo Utomo, Sabtu (29/4/2023).

Ditambahkan Kapolres Konawe Utara, kegiatan yang di laksanakan itu juga merupakan sinergitas Polri dan TNI untuk menjaga dan mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Konawe Utara.

“Dalam kegiatan patroli bersama itu , di terjunkan beberapa unit Patroli Pos Mobil untuk mempermudah pemantauan situasi wilayah di Konut,” beber Priyo.

“Tak lupa juga kami menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan, hindari hal-hal yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas. Jika ada potensi gangguan keamanan, dapat segera melapor ke Pos Mobil Polres Konut, atau melalui nomor hotline yang telah kami sediakan,” tambah Priyo Utomo. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *