Peristiwa

Bazar Murah dan Pameran Alutsista di Bulan Ramadhan

×

Bazar Murah dan Pameran Alutsista di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

 

Muna, suarakendari.com-Kodim 1416/Muna menggelar Bazar Ramadhan dan Pameran Alutsista, yang bertempat dilapangan Upacara Makodim Muna, Jln Gatot Subroto, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna,pada Senin (3/4/2023).

Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P mengatakan Bazar Ramadhan dan Pameran Alutsista yang digagas Kodam XIV/Hasanuddin adalah dengan tujuan untuk mendongkrak perekonomian rakyat, khususnya warga Muna dan sekitarnya.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah yang diwujudkan melalui TNI AD, dalam hal ini Kodim 1416/Muna yang bertujuan untuk menekan harga di bulan Ramadhan agar tidak melambung tinggi dan barang mudah didapatkan,” kata Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp.

Bazar Ramadhan dan Pameran Alutsista diadakan secara terpusat di Lapangan Hasanuddin Makassar dan juga dilaksanakan secara tersebar melalui Vicon (Video Converence) diseluruh jajaran Korem dan Kodim-Kodim termasuk Kodim 1416/Muna.

“Dalam bazar murah ini, warga dapat membeli paket sembako dengan harga yang relatif lebih murah dari harga normal,” lanjut Dandim Muna.

Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp menambahkan, selain itu juga kegiatan tersebut dimaksudkan agar masyarakat mengenal lebih dekat dengan peralatan yang dimiliki oleh TNI AD.

“Adapun dagangan yang dijual dalam Bazar murah yaitu berupa Sembako (beras, minyak, gula, susu dll),” imbuhnya.

Terlaksananya kegiatan Bazar itu karena adanya kerjasama antar stakeholder seperti Bank BRI, dan Bulog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *