Bangun Negeri

Bapenda Baubau Mulai Cetak PBB-P2

×

Bapenda Baubau Mulai Cetak PBB-P2

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com-Cetak massal PBB-P2 Kota Baubau telah dimulai, hal ini ditandai dengan pencetakan Perdana oleh Pj. Wali Kota Baubau, Dr Muh Rasman Manafi.
Proses pencetakan massal PBB-P2 Kota Baubau diprediksi akan berlangsung selama 3 minggu dengan jumlah Objek Pajak 44.903 dan nilai ketetapan 10,5 miliar rupiah.
Selanjutnya masyarakat dapat melakukan pembayaran pajak PBB-P2 melalui tempat pembayaran yang telah tersedia.
Setelah proses pencetakan massal slesai selanjutnya hasil cetak berupa SPPT dan DHKP akan di serahkan pada kelurahan yg selanjutnya oleh pihak kelurahan akan mendistribusikan SPPT kepada wajib pajak atau masyarakat.
Dengan slogan ” Bangga bayar pajak, karena pajak kita untuk pembangunan daerah kita Kota Baubau” , Pj Walikota Baubau mengapresiasi semua langkah yang sudah dilakukan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Baubau.
“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Baubau Negeri Khalifatul Khamis,” uangkapnya.

Pembayaran pajak PBB-P2 bisa dilakukan melalui Bank Sultra, ATM Bank Sultra, Indomaret dan bisa berbasis mobile via Saldomu dan Tokopedia. Dan dalam waktu segera akan diluncurkan aplikasi untuk mempermudah warga Kota Baubau melakukan pembayaran secara online. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *