Bangun Negeri

Bank Sultra Torehkan Prestasi, Buah Kerja Keras Karyawan dan Direksi

×

Bank Sultra Torehkan Prestasi, Buah Kerja Keras Karyawan dan Direksi

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com– Prestasi Peringkat 3 BPD Kategori Kecil oleh Kemendagri ditorehkan Bank Sultra menandai pengakuan atas buah kerja keras, dedikasi seluruh karyawan Bank Sultra dalam melayani masyarakat dan membangun Sulawesi Tenggara.

Secara khusus, ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap keberhasilan Bank Sultra sehingga meraih penghargaan spesial dari Kementerian Dalam Negeri RI.

Strategi yang tepat diterapkan Bank Sultra mengembang bisnis perbankan dengan fokus yang bertumpu pada sektor UMKM dan pembangunan infrastruktur digitalisasi layanan perbankan sejalan dengan arah kebijakan pembangunan yang dicanangkan pemerintah pusat.

Strategi tersebut ditopang manajemen profesional yang dijalankan Bank Sultra bersama jajaran direksi yang profesional dan berpengalaman sehingga berdampak positif bagi performa kinerja lembaga keuangan Bank Sultra.

Karyawan yang berdedikasi turut mendukung dan berkontribusi menghadirkan pelayanan prima bagi nasabah Bank Sultra.

Diganjar penghargaan bergengsi dari Kemendagri, Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif menyampaikan komitmen teguh Bank Sultra untuk terus berupaya meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Bumi Anoa.

“Bahwa semua pencapaian kinerja Bank Sultra tidak terlepas dari dukungan pemegang saham yakni gubernur, bupati dan wali kota se-Sulawesi Tenggara serta kepercayaan dari masyarakat,” kata Abdul Latif, pada media Suarakendari.com, Sabtu (30/9/2023).

Sekretaris Daerah Provinsi Sultra Drs. Asrun Lio menyampaikan rasa salut dan apresiasi atas sederet prestasi yang ditorehkan Bank Sultra hingga mendapatkan pengakuan dari Kemendagri.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara mengapresiasi kinerja Bank Sultra yang telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan ekonomi dan sosial di Sulawesi Tenggara. Bank Sultra telah menunjukkan kinerja yang baik dalam hal keuangan, intermediasi, pelayanan, dan sosial. Saya mendorong Bank Sultra untuk terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sulawesi Tenggara,” ungkap Asrun Lio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *