Politik

ASR Ajak Masyarakat Menangkan PPP di Sultra

×

ASR Ajak Masyarakat Menangkan PPP di Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pesta rakyat di Lapangan Eks MTQ Kendari, Minggu (4/2/2024).

Kegiatan itu dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Muhamad Mardiono dan ribuan masyarakat serta turut dimeriahkan dengan dua penyanyi papan atas, yakni Fresly Niki Juluw asal Ambon dan King Nassar yang merupakan penyanyi bergenre dangdut serta diawali dengan senam bersama.

Dalam kesempatannya Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono menyampaikan dihadapan masyarakat untuk bersama-sama memenangkan PPP di tanggal 14 Februari nanti khususnya di Sulawesi Tenggara.

Sebab menurutnya, suara dari masyarakat yang bakal menentukan masa depan negeri dan daerah ini di 5 tahun kedepan. Sehingga masyarakat diingatkan untuk tidak salah pilih partai maupun calon yang bertarung.

“Kami ingatkan bahwa suara kalian nantinya akan menentukan arah bangsa ini di 5 tahun kedepannya. Sehingga kita harus pintar-pintar dalam memilih,” kata Muhamad Mardiono, dihadapan ribuan masyarakat Sultra.

Selain itu, ia juga menegaskan agar masyarakat bisa bersama-sama memenangkan pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud (GAMA) yang merupakan calon yang diusung oleh PPP.

Pasangan ini menurutnya sangat ideal, sebab keduanya saling melengkapi. Terlebih wakilnya Mahfud merupakan seorang ahli hukum, sehingga kekayaan alam di negeri ini tidak dapat diambil oleh negara lain.

“Mahfud MD adalah seorang ahli hukum yang tidak bisa lagi diragukan, baik kapasitasnya, kapabilitasnya dan keberaniannya. Karena Indonesia butuh panglima hukum agar Indonesia yang kaya raya ini kekayaannya ini tidak dicuri,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka menyampaikan, kegiatan pesta rakyat merupakan kampanye akbar yang dibuat untuk menyatukan masyarakat dengan PPP.

“Kami berada di sini tidak lain dan tidak bukan untuk menyatukan masyarakat Sulawesi Tenggara dengan PPP. Oleh sebab itu namanya, pesta rakyat,” ungkap Andi Sumangerukka.

Dalam kesempatan itu, ASR sapaan akrabnya mengatakan PPP siap memperjuangkan hak-hak masyarakat tanpa pandang bulu dengan jualan politiknya, harga mudah, kerja mudah, hidupnya berkah.

Olehnya itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat agar di tanggal 14 Februari mendatang memilih dirinya sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di nomor urut 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *