Peristiwa

Arus Balik Mudik Lebaran Terpantau Ramai Lancar

×

Arus Balik Mudik Lebaran Terpantau Ramai Lancar

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com-Arus balik lebaran idul fitri terpantau mulai mengalami peningkatan di sejumlah lokasi, di jalur Kendari-Pelabuhan Torobulu misalnya, kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas sejak Hari Ke empat lebaran terpantau padat.

Pelabuhan Torobulu sebagai salah satu lokasi penyebarangan dari muna tampak dipadati para pemudik yang hendak ke Kota Kendari. Demi memperlancar kegiatan mudik, petugas gabungan kepolisian, TNI dan Dinas Perhubungan membangun sejumlah posko pemantauan di sejumlah titik lokasi.”Dari posko Kita bisa memantau pergerakan arus lalu lintas, baik yang hendak ke lokasi tujuan mudik atau sebaliknya,”Idil petugas posko mudik.

Jalur yang terpantau padat juga di jalur menghubungkan Kendari-Konawe-Kolaka, dimana pemudik yang melintas mencapai ratusan kendaraan setiap hari sejak hari ketiga lebaran. Kepadatan harian rata rata kendaraan membuat para pemudik juga harus hati hati di sepanjang jalur.

Sementara di pelabuhan kendari pada hari.ke ke empat pasca lebaran juga mulai mengalami peningkatan jumlah arus balik warga, baik pemudik buton maupun dari muna. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!