Peristiwa

Arsjad Rasjid Pimpin Kadin Indonesia

×

Arsjad Rasjid Pimpin Kadin Indonesia

Sebarkan artikel ini

Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 akhirnya menetapkan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum terpilih. Arsjad Rasjid terpilih secara aklamasi.

Terpilihnya Arsjad Rasjid secara aklamasi melahirkan sejarah bagi kadin untuk bersatu, berkolaborasi dan bergotong royong untuk menguatkan organisasi.

“Alhamdulillah, rangkaian sidang dalam Munas VIII Kadin Indonesia berjalan lancar. Maka dengan ini secara resmi saya menjabat sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026. Terima kasih atas amanah yang diberikan dan dipercayakan kepada saya,”kata Arsjad Rasjid usai terpilih.

“Terima kasih pula Pak Rosan atas dedikasinya selama ini untuk para pengusaha Indonesia, dan terima kasih Pak Anin yang telah melewati masa kompetisi ini dengan adil dan sportif. Tentunya untuk seluruh teman-teman lainnya yang mendukung saya dari awal, terima kasih banyak . Mari kita bersatu dan bekerja sama untuk bangkitkan ekonomi,”tambahnya.

Arsjad Rasjid yang merupakan Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk  menegaskan komitmennnya akan mengakselerasi pemulihan kesehatan serta membangkitkan ekonomi nasional yang terdampak pandemi COVID-19 yang melanda bangsa ini.

Dalam jangka pendek, Kadin di bawah kepemimpinan Arsjad Rasyid akan memperluas program Vaksinasi Gotong Royong. Upaya ini, dilakukan sejalan dengan program vaksinasi nasional yang saat ini gencar dilakukan pemerintah.

“Kadin akan bergerak cepat, melanjutkan program Vaksinasi Gotong Royong yang telah dilakukan di masa kepemimpinan Ketua Umum Rosan Roeslani,” ujar Arsjad Rasjid dalam konferensi pers seusai ditetapkan sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia di Hotel Claro, Kendari, Kamis (1/7) malam.

Menurut dia, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara menyeluruh akan menjadi kunci utama pemulihan ekonomi di Tanah Air.

“Melalui pemulihan kesehatan maka ekonomi akan bangkit kembali,” kata. sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!