Olah Raga

Andap Doakan Timnas Menang Melawan Australia

×

Andap Doakan Timnas Menang Melawan Australia

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Duel 16 besar Piala Asia antara Timnas Indonesia Vs Australia akan di saksikan jutaan pasang mata di penjuru dunia baik menyaksikan langsung di stadion maupun di saksikan di layar kaca televisi.

Duel Garuda Indonesia Vs The Socceroos akan di mainkan di Stadion Jassim Bin Hamad pada pukul 18.30 WIB, pada Minggu (28/1/2024) malam ini.

Diatas kertas Australia bukanlah tandingan Asnawi dan kawan-kawal. Bagaimana tidak, melihat dari rangking FIFA Australia berada di rangking 25 sementara Timnas Indonesia berada di urutan 146.

Meski timnas Australia merupakan tim langganan piala dunia, pencinta sepak bola Indonesia optimis bisa meredam permainan anak asuhan pelatih Australia Graham Arnold.

Tak hanya dari kalangan penikmat bola di penjuru tanah air yang menunggu anak asuhan Shen Tae Yung bentrok di lapangan hujau.

Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Komjen Pol. (purn) Andap Budhi Revianto menyebut meski Autralia sangat jauh di atas rangking FIFA Indonesia, namun Indonesia optimis bisa meraih hasil yang maksimal.

“Data dan prediksi hanyalah angka dan catatan di atas kertas, namun pada kenyataannya di lapangan bisa saja berbeda,” kata Andap Budhi Revianto, pada Minggu (28/1/2024).

Andap menyebut, meski timnas Australia memiliki peringkat FIFA yang lebih baik dari timnas Indonesia, namun jika kerja keras dan usaha di lapangan yakin akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Andap menambahkan, duel panas yang akan di saksikan jutaan pasang mata di bawa kolong langit juga mengajak masyarakat indonesia untuk mendoakan timnas garuda yang terbaik,

“Kita harus berusaha keras, yakin dan jangan lupa untuk berdoa. Doa-doa yang terbaik buat Timnas Indonesia.
Aamiin ya robbal’aalamin,” pungkas Andap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *