Peristiwa

30 Personil Polres Konawe Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

×

30 Personil Polres Konawe Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Sebarkan artikel ini

 

Konawe, suarakendari.com- Sebanyak 30 personel Polres Konawe dan jajaran Polsek naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, terhitung mulai 1 Juli 2023.

Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan Sprin Kapolres Konawe Nomor: 219/VI/2023 tanggal 30 Juni 2023 tentang kenaikan pangkat personel Polres Konawe.

Perwira pertama yang naik pangkat dari IPTU ke AKP 2 (Dua) orang, dari Ipda ke IPTU 1 (Satu) orang, kemudian golongan Bintara dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 11 (Sebelas) orang, dari BRIPKA ke AIPDA 1 (Satu) orang, dari Brigpol ke Bripka 1 (Satu) orang, dari Briptu ke Brigadir 14 (Empat Belas) orang.

Dalam upacara kenaikan pangkat ini dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, dan diikuti oleh Wakapolres Konawe Kompol Alwi, para perwira Polres dan Polsek jajaran serta PNPP Polres Konawe dan personel yang naik pangkat.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi mengatakan, anggota Polri yang naik pangkat, saya mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa itu.

Pangkat yang diberikan bukanlah semata-mata sebuah gelar atau jabatan, tetapi merupakan tanggung jawab yang lebih besar dan kepercayaan yang diberikan kepada kita oleh negara dan masyarakat.

“ Oleh karena itu, saya mengajak Anda untuk menerimanya dengan rendah hati, tetapi juga dengan semangat dan tekad yang kuat untuk terus meningkatkan diri,” kata AKBP Ajmad Setiadi, pada Jumat (30/6/2023).

Lebih lanjut Kapolres Konawe mengungkapkan dalam setiap pangkat yang diberikan, terdapat tanggung jawab yang lebih besar dalam memimpin dan mengayomi masyarakat. Sebagai pemimpin di tingkat yang lebih tinggi, Anda diharapkan mampu memberikan teladan yang baik dalam segala aspek kehidupan. Jadilah sosok yang inspiratif dan berintegritas tinggi, serta mampu membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan rekan-rekan kerja.

Setelah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Mako Polres Konawe. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *