Ratusan Orang Donor Darah di HUT Brimob

0

SUARAKENDARI.COM-Kurang lebih 500 personil brimob dan TNI dari tiga matra,yakni Angkatan darat,laut dan udara ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah memperingati HUT Brimob ke 70.
Kegiatan donor darah di laksanakan di mako Brimob polda sultra bekerja sama dengan unit transfusi darah atau UTD daerah Sultra.

Para persnonil yang akan di ambil darahnya terlebih dahulu di periksa kesehatannya untuk memastikan apakah mereka layak mendonorkan darahnya atau tidak.
Kasat Brimob Polda Sultra,Kombes Polisi Kasero Manggolo mengatakan kegiatan donor darah yang di laksanakan pihaknya tidak lain adalah demi kemanusiaan,guna pemenuhan stok darah di UTD daerah Sultra.
Selain itu donor darah juga bagian dari motto Brimob yakni jiwa ragaku demi kemanusiaan.
“Donor darah yang dilakukan untuk pemenuhan stok darah di PMI yang selama ini mengalami keterbatasan stok.”ujar kasat Brimob.
Sejauh ini stok darah khususnya yang adabd UTD Daerah sultra setiap harinya selalu mengalami kekosongan,sehingga perlu partisipasi dari berbagai kalangan maupun instansi untuk senantiasa melakukan kegiatan donor darah demi kemanusiaan.YJ

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.