Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Dukung Kegiatan TMMD di 11 Lokasi

Suarakendari.com-Kementerian Kesehatan (Kemenkes RI), melalui unit Pusat Krisis Kesehatan (PKK), memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan TMMD 104 ini. Ada 11 lokasi yang mendapatkan dukungan PKK pada event TMMD ke-104.

“Sejak 2015, Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes RI aktif terlibat dalam kegiatan pengobatan gratis dan layanan kesehatan lainnya. Pada TMMD ini, kami turun di 11 lokasi,” kata Setiorini, SKM, MKM, Kepala Sub Bagian Program Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI.

Kabupaten Konawe menjadi salah satu lokasi TMMD 104 yang mendapatkan dukungan pada periode kali ini. Ia berharap adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat Kecamatan Anggotoa di Kabupaten Konawe.

Dansatgas 104 Konawe, Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan Kemenkes RI pada kegiatan TMMD ini.

“Sinergi antar instansi pemerintah dan TNI, baik yang ada di pusat dan daerah, tentu sangat diperlukan. Yang terpenting adalah bagaimana masyarakat akhirnya bisa mendapatkan manfaat secara langsung melalui pelayanan kesehatan gratis,” pungkasnya. (UT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.