Perempuan Tua Asal Muna Tewas Ditelan Ular Piton

0

Suarakendari.com-Nass menimpa Wa Tiba (54). Wanita asal Desa Mabolu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara tewas setelah ditelan hidup-hidup oleh seekor ular piton di sebuah kebun milik warga. Saat ditemukan oleh warga, Jumat, (15/6/18), kondisi korban cukup mengenaskan, tubuh wanita tua ini remuk dan berada dalam perut ular sepanjang delapan meter tersebut.

Penemuan mayat yang ditelan ular piton di Muna ini sempat viral di media social. Dari video dan foto yang diunggah di social media facebook, tampak warga beramai-ramai membelah perut ular besar tersebut, dan berhasil mengeluarkan korban dari perut ular. Diduga korban telah dua hari berada dalam perut ular sebelum akhirnya berhasil ditemukan.

Informasi menyebut, korban sempat dicari pihak keluarga karena sudah seharian tidak balik ke rumah. Sebelum tewas, korban diketahui hendak ke kebun, namun tidak kembali ke rumahnya. Keluarga yang cemas kemudian meminta bantuan polisi mencari korban.
Setelah dilakukan pencarian di sekitar kebun dan semak belukar, akhirnya warga menemukan seekor ular python dengan perut membesar di sekitar kebun warga. Warga yang curiga kemudian membelah perut ular dan menemukan tubuh korban. SK

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.