Pembunuhan Sadis, Leher Pemuda Digerek dan Dibakar Lalu Dibuang di Semak-Semak

0

BAUBAU, SUARAKENDARI. COM- Warga Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara digegerkan oleh penemuan sesosok mayat pemuda di semak-semak, belakang kantor kehutanan Kota Baubau, Jumat (29/8/2014).

Saat ditemukan seluruh tubuh pemuda tersebut dalam kondisi hangus terbakar. Bagian leher korban terdapat luka mengangga akibat gerekan senjata tajam. Selain itu, tangan kiri korban juga terpotong.

Menurut Kapolres Baubau, AKBP Eko Wahyuniawan, awalnya tidak satupun warga yang mengenali mayat korban karena wajahnya sudah hangus dan ciri-ciri fisik korban sudah tidak bisa di kenali lagi. “Kami tentunya kesulitan mengidentifikasi jasad pemuda tersebut, namun warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya berdatangan di tempat penemuan mayat,” kata Eko dihubungi, Jumat (28/8/2014) malam.

Setelah warga berdatangan dan melihat mayat tersebut akhirnya diketahui, jika pemuda naas tersebut bernama La Deni (30), warga kelurahan Badia, Kecamatan Murhum, Kota Baubau. Selanjutnya, polisi membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Sementara, pelaku hingga saat ini belum jelas diketahui.

Pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut. “ Kita masih akan melakukan penyelidikan terhadap kasus temuan mayat pemuda, kapan terakhir kali ia meninggalkan rumah dan dengan siapa korban terakhir berkomunikasi,” tambah Kapolres Baubau.KIKI

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.