Pembunuh Tukang Ojek Asal Kendari di Lalembuu, Diancam Hukuman Mati

0

Suarakendari.com, Konawe Selatan – Pelaku pembunuhan Seorang Tukang Ojek asal Kendari inisial ER dibekuk Satuan Reskrim Polres Konawe Selatan di kecamatan lalembu.

Pembunuhan ini terjadi pada dua pekan lalu karena Motif Dendam setelah pelaku melihat kekasihnya berduaan dengan korban di salah satu Tempat wisata.

Sejak saat itu pelaku yang sudah dirasuki rasa cemburu mulai merencanakan untuk menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian menggunakan jasa ojek korban dari kendari menuju konawe selatan.

Dua hari kemudian Polres Konawe Selatan menerima laporan warga menemukan mayat di kecamatan lalembuu.

Saat melakukan identifikasi di lokasi kejadian polisi tidak menemukan jejak pelaku hingga dua pekan setelah penemuan mayat polisi baru berhasil mendeteksi keberadaan pelaku.

Saat penangkapan polisi menyita sebilah badik handphone dan motor yang digunakan pelaku saat menghabisi nyawa korban.

“ini motif pembunuhan yang dilakukan saudara ER ini berawal dari motif dendam dan motif ekonomi juga ada karena dia merampas motor dan hape korban.” Ujar AKBP H. Hendrik, Kapolres Konawes Selatan.

Kini pelaku inisial ER telah mendekam di sel tahanan Mapolres Konawe Selatan, ia dijerat pasal berlapis 340, 338 dan 351 dengan ancaman hukuman mati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.