PAN Tetapkan Abdurahman Saleh sebagai Ketua DPRD Sultra

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Partai Amanat Nasional (PAN) telah menetapkan Abdurahman Saleh sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (DPRD Sultra ) periode 2014-2019. Demikian diungkapkan Ketua Bidang Kaderisasi DPW PAN Sultra, Suwandi Andi, kepada sejumlah rekan media, Senin (29/9/2014).

Menurutnya, ditetapkannya Abdurahman Saleh sebagai ketua DPRD Sultra telah melalui mekanisme yang ada di partai yang tetap transparan dan sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Berbagai pertimbangannya itu sudah jelas, karena beliau sudah sesuai dengan pengalaman dalam DPRD, kaderisasinya juga dipartai dan kepribadian beliau,” katanya.

Suwandi Andi yang juga merupakan salah satu calon yang diajukan, merasa legowo dengan adanya keputusan partai yang telah ditetapkan. Meskipun, ia tidak terpilih namun ia tetap percaya bahwa keputusan partai merupakan hal yang paling tepat.

“Saya ucapkan selamat, saya rasa itu sudah merupakan keputusan yang tepat, saya sama sekali tidak merasa kecewa karena sebagai kader partai kita harus menghargai keputusan partai karena prosesnya juga cukup transparan, tidak ada yang keberatan terhadap keputusan tersebut,” ujarnya. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.