Musakir Mustafa Nyatakan Siap Maju Pilwali

0

SUARAKENDARI.COM – Andi Musakir Mustafa menyatakan jika dirinya siap untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Kendari periode 2017-2022 mendatang. Apa yang dikatakannya tersebut langsung dibuktikan dengan bersosialisasi kepada masyarakat.

“Saya sengaja hari ini langsung bertatapan dengan masyarakat untuk membuktikan bahwa saya tidak main-main untuk maju dalam pilwali, saya memilih hari ini karena menurut saya bulan ini bulan Muharam jadi memang momentnya sudah tepat,” terangnya, Kamis (15/10/2015).

Ia langsung bertatapan dan melakukan sosialisasi untuk pertama kalinya di Kelurahan Mataiwoi kepada puluhan masyarakat. Apa yang dilakukannya tersebut merupakan langkah awal dan kedepannya ia akan kembali melakukan tatap muka secara berkelanjutan.

“Ini baru awal saja, kedepannya saya akan terus berkunjung dan sosialisasi langsung, di Kota Kendari ini ada 64 kelurahan dan saya akan berkunjung disemua kelurahan,” ujarnya.

Kesiapan dirinya untuk tampil dalam pilkada tersebut bukan tanpa pertimbangan terlebih dahulu, melainkan sudah melakukan konsultasi dan berpikir. “Sudah sejak enam bulan yang lalu saya ditawari untuk maju dalam pilwali, tapi saya tidak makan mentah karena saya harus melakukan berbagai pertimbangan, awalnya saya berpikir saya sudah nyaman sebagai pengusaha dan tidak ingin lagi terjun dalam dunia politik,” jelas mantan walikota kendari itu.

Terkait pintu partai yang akan digunakannya dalam pesta demokrasi mendatang, ia mengaku sudah melakukan koordinasi dengan beberapa parpol, hanya saja ia tidak bisa menyebutkan beberapa partai tersebut.

“Kalau masalah komunikasi dengan partai, pasti sudah saya lakukan, hanya partai apa itu tidak mungkin saya buka disini,” tutupnya. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.