Mobil Seharga Rp 35 Milyar, Hadiah Ulang Tahun Pemilik Google untuk Isterinya

0

Suarakendari.comBenjamin Sloss yang tak lain pemilik Google memberikan kejutan luar biasa untuk isterinya, Christine dengan memberikan Ferrari FXX K. Tak tanggung-tanggung harga mobil Ferrari ini mencapai Rp 35 miliar.

Christine, sang istri tentu saja kaget. “Dia berpikir diajak ke Maranello untuk mengendarai Ferrari 599XX Evo karena mobil tersebut dititipkan sang suami di markas Ferrari. Tapi ketika datang, dia disambut oleh Ferrari FXX K berwarna kuning,”kata seorang sumber .

Selama ini Sloss memang dikenal sebagai salah satu pecinta Ferrari. Di tahun 2012 saja, Sloss  membayar US$ 1,8 juta atau sekitar Rp 25 miliar untuk sebuah Ferrari 599XX Evo di sebuah pasar kegiatan  lelang amal.

Pada tahun 2015, Sloss  kembali menjadi berita utama dan membuktikan kemurahan hatinya dengan mempersembahkan sebuah Ferrari FXX K sebagai hadiah ulang tahun Christine.

Ferrari pun mengundang keduanya ke markas mereka Ferrari di Maranello untuk mengetes mobil tersebut di trek Fiorano.

Mobil yang didasarkan pada LaFerrari tersebut lalu dites dan membukukan waktu 01:20, cukup dekat dengan waktu yang dicatatkan LaFerrari yakni 1: 19,70 ketika dilajukan oleh tester resmi Raffaele De Simone. [Syu/Idr]

Leave A Reply

Your email address will not be published.