Mayat Bayi Dibuang di Selokan

0

KENDARI, SUARAKENDARI.com-Warga lorong Turikale, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kendari digegerkan oleh temuan mayat bayi perempuan dalam selokan belakang rumah La Ndiaba. Pria yang bekerja sebagai cleaning service di kantor gubernur Sultra pertama kali menemukan jasad bayi malang itu.
“ Saya cium bau busuk di sekitar rumahku, kemudian cari tahu asal bau itu dan mendapati sesosok bayi laki-laki yang tidak bernyawa dalam selokan rumahku,” tuturnya kepada polisi.
Kemudian, ia memanggil istrinya Nastian untuk melihat bayi malang tersebut. Selanjutnya Ndiaba melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RW dan pihak kepolisian.
“ jam 14.30 saya temukan mayat bayi dalam posisi tengkurap berlumpur dalam got. Awalnya saya kira bangkai ayam, setelah itu saya panggil istriku,” ujarnya.
“Mayat bayi itu masih terbungkus oleh plasenta dan talipusar, kemungkinannya dibuang di TKP pada saat baru lahir,” tambah Ndiaba.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi temuan mayat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Kemudian mayat bayi tersebut dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan autopsi.kiki

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.