Korban Aviastar di Mata Keluarga, Riza Arman Sosok Humoris

0

 

SUARAKENDARI.COM, Riza Arman beserta istrinya, Liasa Valentin dan anak sematang wayangnya yang masih berusia 1,8 tahun ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Aviastar pada Jumat (2/10/2015) lalu.

Rika yang merupakan sepupu dari Lisa mengatakan bahwa iparnya, Riza Arman merupakan sosok yang humoris.

“Pokoknya kalau ada almarhum (Riza,red) bawaannya kita semua ketawa terus, karena almarhum suka buat orang ketawa,” kenangnya saat jurnalis suarakendari.com mendatangi rumah keluarga korban yang terletak di Perumahan Bukit Asam, Andonohu, Kota Kendari, Sultra, Rabu (7/10/2015).

Tidak hanya itu, ia juga mengingat persis bahwa sikap dari almarhum merupakan sosok yang sangat sopan dan menghargai orang lain. Hal itulah yang membuat almarhum Lisa yang merupakan saudara sepupu dari Rika jatuh hati pada sosok Riza.

Ia dan keluarga juga tidak menyangka jika kecelakaan naas itu merebut nyawa sepupu, suami dan anak semata wayang mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat Aviastar dinyatakan hilang kontak pada Jumat (2/10/2015) saat melakukan penerbangan dari Masamba menuju Kota Makassar, pesawat tersebut baru ditemukan pada Senin (5/10/2015) di Kabupaten Luwuk, Sulawesi Selatan. (LINA)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.