Ingin Jadi Istri TNI, Mahasiswi ini Tersipu Malu

Suarakendari.com – Tawa riuh rendah hadirin peserta acara talkshow “Surya di Merekah di Ufuk Konawe” (Rabu, 20 Maret 2019) meledak saat pemandu acara menanyakan, “Siapa yang ingin jadi istri TNI?”. Bayu Firmansyah, sang pemandu acara dari RRI (Radio Republik Indonesia) Sultra, kemudian berjalan ke arah seorang mahasiswi yang tampak tersipu malu.

“Ya, saya suka dengan kekompakan dan sikap disiplin prajurit TNI,┬átermasuk seragamnya. Dan sepertinya lebih setia…,” jawab Santi (21 tahun), mahasiswi jurusan pertanian Universitas Lakidende (Unilaki), sambil tersenyum.

Bayu kemudian memancing dengan pertanyaan lain, “Apa siap dengan suka-duka menjadi istri prajurit? Gak gampang lho..,” candanya. Santi hanya menganggukkan kepala. Di belakang, tampak beberapa temannya berbisik-bisik sambil tertawa.

Sesi tanya-jawab dipandu secara interaktif oleh pemandu acara. Menampilkan tiga narasumber, acara talkshow bertajuk “Surya Merekah di ufuk Konawe” ini diformat sebagai media sambung rasa antara masyarakat, TNI dan Pemerintah Daerah.

Event ini terselenggara berkat kerjasama antara RRI Sultra dan Kodim 1417/KDI. RRI mendukung penuh acara ini, yang juga disiarkan secara live melalui channel Pro 1 FM RRI.UT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.