Harapan PKS Menangkan Pilkada Serentak di Sultra

0

Hidayat Nur Wahid Hadiri Muswil Empat PKS Sultra

SUARAKENDARI.COM-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar musyawarah wilayah (Muswil) ke 4 guna memilih pengurus periode 2015-2020, Rabu (14/10).

Ketua DPW PKS Sultra, Muhammad Poli mengatakan, di moment Muswil ke 4 ini, kader PKS bisa lebih meningkatkan soliditas, guna memenangkan pilkada serentak desember mendatang di Sultra.

“Ini adalah momen besar bagi seluruh kader PKS di Sultra, mari¬†bersama-sama mensukseskan pilkada serentak, dan kita berharap dapat memenangkan pilkada serentak ini, bahkan, bila perlu menang dalam pemilu 2019 mendatang.”ujar Poli disambut tepuk tangan para kader PKS yang hadir.

Poli juga berharap seluruh kader PKS untuk tidak mengenal lelah memperjuangkan aspirasi rakyat.

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Wakil Ketua MPR-RI Hidayat Nur Wahid menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil).

Selain itu, kegiatan memilih pengurus DPW PKS Sultra juga di hadiri Gubernur Sultra Nur Alam, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh dan pengurus partai politik lain seperti gerindra,PPP,dan PDI Perjuangan,serta para bakal calon kepala daerah yang di usung PKS.

Wakil ketua majelis syuro PKS,hidayat nur wahid mengatakan,dengan di gelarnya muswil pengurus yg terpilih bisa menjalankan amanah utk membesarkan partai.

Selain itu bagi seluruh kader tetap terus berkhidmat kepada pembangunan bangsa dan negara. “Dengan begitu PKS bisa mampu menjadi pemenang pada pemilu 2019 mendatang,”katanya. YJ

Leave A Reply

Your email address will not be published.