Gol Cantik Neymar di Gawang Villarreal

0

SUARAKENDARI.COM- Neymar membuat gol cantik saat mebekuk menegaskan bahwa gol cantik yang dicetaknya ke gawang Villarreal bukanlah kebetulan. Neymar mencetak gol luar biasa indah pada menit ke-85 pertandingan menghadapi Villarreal di Camp Nou.

Neymar mengangkat bola dengan rainbow flick di depan gawang lawan. Trik itu sukses membuat bek lawan terkecoh. Bukan cuma itu, Neymar juga menghajar bola sebelum menyentuh tanah. Neymar menegaskan bahwa ia sudah merencanakan gol indah itu.

“Saya sudah lama memikirkan untuk melakukan gerakan itu, dan berhasil melakukannya dalam pertandingan tadi,” terang Neymar kepada AS.

Neymar juga mengatakan bahwa wasit terlalu gampang mengeluarkan kartu dalam pertandingan itu. Neymar kesal karena tak boleh bicara kepada wasit.

“Saya rasa wasit memang kehilangan kendali permainan. Kami tak boleh bicara atau menjawab pertanyaan. Kalau kami bicara, kami langsung dikartu kuning. Tapi kami menjawab dengan permainan kami di lapangan.”

Neymar mengatakan bahwa dengan bantuan rekan-rekannya di Barcelona, ia bakal bisa bermain lebih bagus lagi di masa mendatang.

Pemain Brasil itu baru saja membuat dua gol kala timnya menang 3-0 atas Villarreal di Camp Nou semalam. Satu golnya bahkan tergolong indah, karena dicetak setelah sang striker melakukan kontrol bola yang memikat di kotak penalti lawan.

Neymar lantas mengatakan pada reporter: “Saya bangga dengan kontribusi yang saya berikan pada tim, namun saya kira saya masih bisa bermain lebih bagus lagi. Bersama dengan rekan-rekan setim, kami masih harus terus berkembang.

“Kami bermain sangat bagus, kami membuat banyak peluang di pertandingan tadi. Kami harus terus bermain seperti ini. Semua orang bermain bagus melawan Villarreal, tim yang amat hebat.”
Pelatih Barcelona Luis Enrique memuji talenta unik Neymar, usai pemain Brasil mencetak gol brilian kala Barcelona menang 3-0 atas Villarreal di Camp Nou semalam.

Neymar sendiri tengah ada dalam performa bagus belakangan ini, usai ia dan Luis Suarez sukses mengemban beban menjadi mesin gol setelah Lionel Messi absen akibat cedera.

Duo Amerika Selatan kembali menunjukkan aksi hebat mereka kala melawan Villarreal, di mana Suarez sukses membuat satu gol lewat titik penalti, sementara Neymar membukukan brace.

Luis Enrique lantas mengatakan pada reporter usai pertandingan berakhir: “Kita bicara tentang pemain yang unik, spesial. Kita harus lihat apa yang sudah ia lakukan selama ini.”

Barcelona kini ada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan tiga angka atas Madrid. (gl/rer)(as/hsw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.