Ejakulasi Dini Momok Bagi Pria

0

SUARAKENDARI.COM-Kepuasan dalam melakukan hubungan badan sangat didambakan setiap pasangan. Sayangnya, tidak semua pasangan bisa meraih itu. Masalah sperma yang kurang maksimal karena dikeluarkan terlalu dini, menjadi momok paling ditakuti para pria karena tidak dapat memberikan kepuasan pada sang istri. Barang tentu masalah ejakulasi dini jelas merupakan problem dalam kesehatan kehidupan berumah tangga.

Dalam pendapat para ahli menyebut waktu rata-rata yang diperlukan oleh pria untuk mengeluarkan sperma setelah senggama adalah sekitar lima setengah menit. Meski demikian, tidak semua pria mengalami ejakulasi dalam tempo waktu tersebut. Terkadang, terdapat pria yang butuh waktu lebih lama atau butuh waktu yang hanya sedikit lebih cepat.

Untuk mengetahui apakah seorang pria mengalami ejakulasi dini adalah dengan memperhatikan tempo waktu keluarnya sperma. Jika sperma keluar setiap dua menit sekali kapanpun penis melakukan penetrasi, maka hal ini menandakan terjadinya ejakulasi dini. Saat hal ini terjadi, maka pria yang bersangkutan perlu mendapatkan penanganan medis sesegera mungkin untuk mencegah bertambah seriusnya kondisi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.