Di Balik Sukses Talkshow “Surya Merekah di Ufuk Konawe”

RRI Kendari Terjunkan 16 Crew

Suarakendari.com – Acara bertajuk “Surya Merekah di Ufuk Konawe” ini (Rabu, 20/03/2019), dilakukan atas kerjasama RRI (Radio Republik Indonesia) Kendari Sulawesi Tenggara, dengan Kodim 1417/Kendari. Untuk mendukung acara ini, sebanyak 16 crew pendukung teknis dan non-teknis, ikut dilibatkan secara penuh.

Dibuat dengan format yang segar, interaktif dan informal, acara ini berperan sebagai bentuk media sambung rasa antara masyarakat yang berada di 5 desa tempat kegiatan TMMD 104, dengan TNI dan Pemerintah Daerah. Umpan balik dari masyarakat terhadap program TMMD 104 juga diberikan secara khusus dalam acara ini.

Komitmen RRI Kendari untuk mendukung program TMMD 104 Konawe ini diungkapkan Zakaria Sidik, Kepala Bidang Program Siaran RRI Kendari. “Kami berkomitmen untuk mendukung TMMD ke-104 di Konawe, khususnya sebagai media partner bagi Kodim 1417/KDI sebagai pelaksana kegiatan ini”, katanya di lokasi acara.

“Acara talkshow ini adalah salah satu bentuk dukungan tersebut,” tambahnya. RRI Kendari sendiri sudah melibatkan wartawan dan crew siaran secara aktif di lokasi TMMD sejak event ini dimulai 26 Februari 2019 lalu, dimana kegiatan media dipusatkan di Media Centre yang terletak di sebelah Posko Utama TMMD.

Selain itu, RRI juga menyiarkan secara live talkshow ini melalui program Pro 1 FM Kanal Inspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.