DANSATGAS YONIF 725/WRG PERERAT SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT DAN APARAT PEMERINTAHAN SENGGI PAPUA

0

Suarakendari.com- Guna membangun dan mempererat tali silaturahmi, Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P. melangsungkan acara tatap muka bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Aparat Pemerintahan Distrik Senggi di Pos Kotis Senggi Kab. Keerom. Senin, (21/1).

Dalam sambutannya Dansatgas Yonif 725/Wrg mengatakan, dirinya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada tokoh-tokoh masyarakat serta aparat pemerintahan Distrik Senggi yang sudah menyambut baik kehadiran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg.

Pada kesempatan tersebut juga Dansatgas Yonif 725/Wrg berharap akan tetap terus terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Satgas Yonif 725/Wrg dengan masyarakat khususnya yang berada di Distrik senggi. Disamping itu juga Dansatgas Yonif 725/Wrg menambahkan, bahwa disamping menjalankan tugas pokoknya sebagai Satuan Pengamanan Perbatasan RI-PNG juga bersedia akan membantu dalam mengatasi kesulitan-kesulitan serta dalam mensejahterakan masyarakat di wilayah perbatasan.

Tak lupa pada acara Tatap Muka tersebut juga Kepala Distrik Senggi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas Yonif 725/Wrg khususnya yang berada di Kotis Senggi yang telah melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawabnya serta turut berpartisipasi dalam membantu masyarakat. S

elain itu juga harapan Ketua Klasis Distrik Senggi dengan adanya kehadiran Satgas Yonif 725/Wrg akan selalu memberikan hal-hal yang positif serta tidak memberikan citra yang negatif di wilayah perbatasan terlebih khususnya pada masayarakat Distrik Senggi itu sendiri.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolsek Senggi Iptu Ambo, Danpos Satgas Bant Lettu Inf Rangga, Babinsa Koramil Senggi Kopda Mustamin, Kepala Puskesmas / yang mewakili Dr. Nurlyanti Rustam, Ketua Klasis Distrik Senggi, Kepala Distrik Senggi, Kepala Kp. senggi, Kepala Suku Kp. Senggi, Kepala Kp. Warleyf, Kepala Suku Kp. Warleyf, Kepala Kp. Woslay dan Seluruh Perwira Staf Satgas Yonif 725/Wrg. (22/1).YS

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.