Belasan Ribu Orang Hadiri Kampanye Akbar Pasangan ESA – Nurfa

0

SUARAKENDARI.COM-Kampanye akbar pasangan calon bupati Konawe Selatan , Muhammad Endang SA _Nurfa Thalib dihadiri ribuan orang. “Data dari aparat keamanan orang yang hadir dalam kampanye kurang lebih tiga belas ribu orang,”kata Endang SA, calon bupati Konsel.

Kampanye yang  mengusung Salam Dua Jari merupakan kampanye terakhir dan terbesar yang berlangsung di lapangan sepak bola, Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, kabuppaten Konawe Selatan, Senin (12/10), siang.

Antusias warga menghadiri kampanye benar-benar membuat lapangan sepakbola  penuh sesak oleh massa. “Ini riil kekuatan rakyat, rakyat dengan suka rela menghadiri kampanye kami,”ujar Endang.

Dalam kampanye Endang menekankan pada lima gagasan besar jika kela terpilih. Pertama, APBD untuk semua, pendidikan untuk semua, kesehatan untuk semua, sember daya alam untuk semua.

Lima gagasan besar di atas akan menyasar semua lapisan masyarakat Konawe Selatan. Petani, nelayan, pedagang dan pegawai rendah, serta aparatur desa akan mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah. Endang akan memastikan kualitas hidup masyarakat Konawe Selatan pada tahun-tahun  mendatang semakin baik, baik dan baik.

“Pemimpin harus hadir dikala rakyatnya susah, dikala rakyatnya sakit, dikala rakyatnya lapar. Kehadirannya bukan untuk meratapi tetapi memberi arti dan sebuah solusi,”kata Endang disambut uplaus warga. SK

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.