Anwar Sanusi: Birokrasi Jangan Terpecah Belah

0

SUARAKENDARI.COM-Pejabat Bupati Kolaka Timur, Anwar Sanusi, menghimbau kepada seluruh birokrasi pemerintahan, agar tidak terpecah belah. Tidak terpetak petakan atau tergabung dalam kelompok tertentu, seperti kelompok sayap kanan, sayap kiri dan sebagainya, menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada). Himbauan ini tak lepas dari banyaknya isu yang berkembang terkait PNS terlibat tim sukses.

Ia meminta seluruh PNS di Koltim untuk  bersatu padu semua untuk menciptakan suasana kondusip. “Bagi PNS itu sangat jelas aturannya, merujuk pada aturan ASN, maka sanksi tegas akan dikenakan kepada mereka melanggar,  seperti pemberhentian atau pemecatan secara tidak hormat,”katanya.

Untuk itu, Anwar menekankan kepada PNS di Koltim agar taat dan patuh pada aturan. “Jangan pernah bermain-main dengan aturan, karena jika tidak disiplin, maka sanksi sangat tegas. Perlu diketahui pemerintah provinsi Sultra sudah betul betul menjalankan aturan tersebut, dengan melakukan pemecatan kepada pegawai yang tingkat kedisiplinanya sangat menghawatirkan, jadi mari kita semua untuk disiplin bekerja,”harapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.