AJI Kendari Apresiasi Program Green City

0

SUARAKENDARI.COM-Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Kendari memberi apresiasi pada program green city yang tengah dijalankan Pemerintah Kota Kendari. Program tersebut dinilai telah memberikan kontribusi nyata pada upaya penataan dan perbaikan kualitas lingkungan hidup di kota kendari.

“Kami mengapresiasi langkah pemerintah kota yang telah memberikan perhatian besar pada perbaikan lingkungan di kota ini. Saya kira ini harus mendapat dukungan luas dari para pemangku kepentingan di kota ini,”kata Zainal Ishaq saat membawakan pengatar di kegiatan penyerahan award bagi wartawan lingkungan di Taman Kota Kendari, Selasa (15/9).

Kegiatan bertema “green city menuju kota ramah lingkungan” selain dialog publik dan penyerahan award pada penulis lingkungan terbaik juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama stakeholders di kota Kendari terkait pengelolaan lingkungan secara lestari sebagai upaya mendorong kota Kendari menjadi kita layak huni.

Turut hadir dalam kegiatan yang di selenggarakan AJI Kendari bekerjasama dengan Development and Peace Kanada Walikota Kendari DR Ir Asrun MEng dan unsur SKPD Kota Kendari, jurnalis, NGO dan mahasiswa serta tokoh masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.