16 kamar kos dan Satu Rumah Ludes Terbakar

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM– Sebanyak 16 kamar kos dan satu rumah pribadi milik Hj. Andi Naima (60) ludes terbakar, di jalan Budi Utomo, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (11/9/2014).

Titik api berasal dari lantai dua kamar kos yang terbuat dari papan. Dengan cepat api menjalar ke seluruh bangunan hingga ke rumah milik Naima yang terletak di samping kamar kosnya.
Lokasi kebakaran yang terletak di pemukiman ramai penduduk dan jalan yang sempit membuat petugas kebakaran kesulitan memadamkan api. Beruntung api tidak merembet ke rumah yang lain. Kantor pemadaman kebakaran Kota Kendari menurunkan lima unit armada untuk memadamkan si jago merah.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kerugian materi dalam peristiwa kebakaran itu. Kepala Satuan Pelayan Kepolisian Polres Kendari, Ipda Junaedi mengatakan, masih melakukan penyelidikan.

“ kita kumpulkan dulu keterangan pemilik rumah dan para penghuni kontrakan. Kita hanya mengamankan dulu lokasi kebakaran dengan memasang garis polisi,” ujarnya di lokasi kebakaran.
Pihaknya menduga, penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik di kamar kos tersebut.KIKI

Leave A Reply

Your email address will not be published.