331 Titik Rawan di Sultra Prioritas Logistik

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Sebanyak 331 titik rawan di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menjadi prirotas dalam pendistribusian logistik menjelang Pemilihan Presiden dan wakil presiden yang akan dilakukan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Ketua KPU Sultra, Hidayatullah, mengatakan bahwa Sultra termasuk titik rawan untuk wilayah Sulawesi karena letak geografisnya, sehingga dalam pendistribusian akan lebih diutamakan.

“Wilayah kita ini ada yang terdiri dari kepulauan, sehingga untuk menjangkaunya diperlukan kesiapan yang lebih matang dibandingkan dengan wilayah lain, jadi untuk Sultra pasti akan lebih didahulukan,” katanya.

Terkait waktu pendistribusiannya sendiri, ia belum bisa memastikan waktunya, namun dipastikan dua minggu sebelum pelaksanaan hari pemungutan suara, semua kebutuhan logistik sudah sampai di kabupaten/kota.

“Kami juga belum tahu pastinya karena untuk suarat suara itu merupakan wewenang dari KPU RI, namun bisa dipastikan dua minggu sebelum pencoblosan semua logistik sudah terdistribusi,” tukasnya. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.