Connect with us

WTP, Kendari Dapat Reward Menteri Keuangan

Metro

WTP, Kendari Dapat Reward Menteri Keuangan

Jika tak ada aral melintang,Tanggal 12 September 2014 ini, Wali kota Kendari akan menerima reward dari menteri keuangan yang akan di serahkan wakil presiden di Jakarta.

Walikota Kendari Asrun mengatakan penghargaan yang di akan diterima ini berdasarkan beberapa penilaian diantranya, pengelolaan keuangan, pertumbuhan ekonomi Kendari yang relative stabil, pendapatan asli daerah yang terus bertumbuh dan opini WTP dari BPK .

“kita tidak terlalu berharap akan mendapat reward karena kita tau kondisi APBN yang mengalami deficit, kalau pengalaman 2 kali dapat reward dari menteri keuangan biasanya kita tidak pernah diberitau berapa besarnya reward yang diberikan”katanya

Walikota menambahkan selain itu hasil penilaian Unit kerja Presiden Bidang pengawasan dan pengendalian pembangunan (UKP4) juga menunjukkan prestasi kota Kendari yang berada pada peringkat II nasional bersama puluhan Kota di Indonesia.

“Dari segi pelaporan keuangan kita selalu tepat waktu, penyerapan fisik juga, sehingga  kita berada di rengking 2, sedangkan propinsi Sulawesi Tenggara berada pada peringkat 9, sedangkan kabupaten kota lainnya berada pada peringkat 60”  tambahnya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top