Connect with us

Wow..Lagi 10 Nasabah BRI Kehilangan Uang Dalam Rekening

Uncategorized

Wow..Lagi 10 Nasabah BRI Kehilangan Uang Dalam Rekening

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Ternyata Yuhardin bukanlah satu-satunya nasabah BRI unit Tanggetada, Kolaka Sulawesi Tenggara yang kehilangan uang didalam rekening. Melalui pesan singkatnya kepada awak media ini, Yuhardin mengungkapkan selain dia masih ada sepuluh orang lagi yang menjadi korban. Nilai uang yang hilang dari dalam rekening pun berfariasi, mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Masalah ini pun terjadi pada dua tahun lalu. Baru terkuak lantaran para korban tidak bisa lagi menahan rasa kecewa mereka terhadap Bank BRI. Yuhardin menjelaskan bahwa apabila hingga sore nanti tidak ada proses penggantian uang maka dia dan 10 orang korban lagi akan menggelar aksi pada hari senin depan.

“Ia pak betul kami belum dibayar sampai sekarang. Saya masih menunggu sampai pukul 17.30 nanti. Kalau tidak direalisasi hari mungkin saya dan teman-teman yang dirugikan sebanyak 11 orang akan melakukan aksi hari senin nanti,” kata Yuhardin, Jumat (02/05/2014).

Dia menambahkan total kerugian dari seluruh korban itu mencapai Rp.350 juta. “Kalau saya tinggal di Desa Polenga, korban yang lain tersebar disejumlah tempat. Itu ada 11 orang dengan total kerugian sekitar Rp.350 juta. Sebenarnya kejadiannya itu tahun 2011 lalu pak, sekitar bulan Oktober sampai bulan Desember.,” tambahnya.

Namun dia lupa siapa-siapa saja yang senasib dengan dirinya. “Saya lupa nama asli teman-teman saya itu pak. Yang jelasnya banyak. Nanti saya hubungi mereka dulu siapa nama aslinya. Kalau sudah ada nama-namanya saya akan sampaikan sama bapak,” tegasnya.

Seperti yang diberitakan sebelum kalau Yuhardin sudah naik pitan atas kejadian yang menimpanya. Dirinya pun berniat menyegel kantor Bank BRI unit Tanggetada lantaran emosi. Terlebih lagi masalah ini telah dilaporkan kepada Polisi tapi tidak ada perkembangan. Sementara itu pihak Polres Kolaka pun belum bisa ditemui untuk dikonfirmasi terkait laporan Polisi atas kasus ini. ABDI

1 Comment

1 Comment

  1. Maya

    August 20, 2014 at 1:03 pm

    Knp uangnya bs hilang.?Krn kelalaian nasabhny sndiri atw dr petugas bri nyaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top