Connect with us

Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Disela Pohon Bakau

Uncategorized

Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Disela Pohon Bakau

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Warga desa Towua I Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara digemparkan oleh penemuan sosok mayat wanita tanpa identitas. Mayat wanita yang diperkirakan berumur sekitar 35 tahun itu ditemukan oleh warga yang tengah mencari kepiting dipinggir pantai. Mayat naas itu terdampar di rimbunan pohan bakau.

Saksi mata, Sitti Haya (45) mengatakan sekitar pukul 07.00 pagi dirinya pergi mencari kepiting di daerah itu,tiba-tiba ia menemukan mayat yang tersangkut di akar pohon bakau. ” Pertamanya saya kira bukan mayat, pas saya mendekat ternyata sosok mayat perempuan pak. Akhirnya saya cari bantuan,” katanya.

Sementara Kasat Reskrim Kolaka Ipda Dennis membenarkan adanya temuan mayat dari warga sehingga pihak kepolisian langsung melakukan identifikasi di lokasi ditemukannya mayat itu. “Pihak kepolisian sementara akan melakukan identifikasi dengan temuan mayat itu serta melakukan otopsi,” katanya.

Menurutnya saat mayat itu ditemukan tidak ada warga di desa itu yang mengenal dan mengetahui mayat perempuan itu sehingga pihak kepolisian akan mencari keberadaan keluarga mayat itu. “Pihak kepoolisian akan melakukan penyelidikan akan temuan mayat itu,” ungkapnya.

Hasil pantauan, tampak puluhan warga di desa Towua I serta warga lainnya turun ke rimbunan pohon bakau yang terletak di bibir pantai guna melihat lebih dekat kondisi mayat.Saat ditemukan korban menggunakan baju berwarnah merah serta celana jeans dengan posisi terlentang. “Sepertinya perempuan itu seorang pedagang ikan di pasar dawi-dawi,” ucap beberapa warga Pomalaa yang melintas didaerah penemuan mayat. ABDI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top