Warga Rumbia dikejutkan Penemuan Sosok Mayat

BOMBANA- Warga Rumbia Ibukota Kabupaten Bombana dikejutkan penemuan sosok mayat yang telungkup disalah satu saluran air di Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia Rabu (19/8) sekitar Pukul 10.00 Wita

Mayat berjenis kelamin pria ini, ditemukan  bersama sebuah sepeda motor yang sama- sama terendam air saluran di belakang Kantor Perumahan Rakyat Kabupaten Bombana.

“Awalnya, kami melintas di jalan bersama anaku. Saat itu, saya cegat anak saya yang hampir jatuh di saluran itu, akibat dia jalan menutup matanya dengan dos. Saat saya tarik anak saya itu, tiba- tiba saya melihat ada kaki yang menyembul di saluran. Saya kaget dan memanggil banyak orang agar melihat kaki itu,” ujar Nina (26) warga Lameroro penemu pertama mayat tersebut.

Tidak berselang lama, wargapun berbondong-bondong melihat temuan mayat itu. Mereka lalu mengangkatnya untuk mengenali jasadnya. Mayat pria itu, diketahui bernama Acci alias Ruslan, warga Lameroro. Mayat dipastikan setelah adiknya datang di tempat kejadian. Kabarnya, sudah dua hari menghilang.

Kasat Reskrim Polres Bombana AKP Susanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia menegaskan  pihaknya sementara melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat itu.

“Kami masih sementara Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kemungkinan jenazah akan kami bawah ke rumah sakit untuk divisum.  Dari situ baru kita indentifikasi penyebab kematinya,“ tukas susanto. (DAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *