Warga Antusias Saksikan Pertunjukkan Sukhoi dan Terjun Payung

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 yang merupakan HUT emas, dirangkaian dengan sejumlah kegitan bagi masyarakat Sultra.

HUT Sultra yang jatuh pada tanggal 27 April membuat masyarakat secara berbondong-bondong untuk datang ke Eks.MTQ tepatnya dilapangan SSDC untuk menyaksikan pertunjukkan Sukhoi dan aksi terjun payung yang dilakukan oleh 60 penerjun.

Tahun ini memang agak berbeda, pasalnya rangkaian serupa juga telah dilakukan saat HUT Sultra ke-49, hanya saja kali ini pertunjukan tersebut dibuka secara umum untuk masyarakat, sehingga ratusan masyarakat datang dan memenuhi lapangan tersebut.

Rani (38), salah seorang pengunjung mengatakan bahwa kedatangannya hari itu memang sengaja dilakukan, meskipun ia harus berpanas-panasan dan berdesak-desakan dengan masyarakat lainnya.

“Tidak apa-apa panas-panasan, yang penting bisa melihat pertunjukan ini langsung kalau tahun lalu saya hanya mendengar cerita dari orang-orang saja makanya agak penasaran juga,” ujarnya. Namun demikian, diakuinya bahwa pertunjukan yang dilakukan tersebut memang luar biasa, bahkan upaya pemerintah menghadirkan Sukhoi dan penerjun untuk menghibur masyarakat merupakan hal yang patut diacungi jempol. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.